Jam CENAT CENUT =D

Senin, 06 Juni 2011

My Imagination #2

"Wow !" Kataku dalam hati.
Dia natap mata gue tajem banget, meleleh dah gue. Gue agak asing sama dia, ternyata dugaan gue bener. Dia anak baru namanya Bastian. Orangnya tinggi, cakep, dan kayaknya sih baik. Karena reflek, gue langsung aja lari menghampiri si Bastian.
"Sorry, gara - gara gue lo hampir jatuh." Jelas gue dengan nada memelas, sambil tertunduk takut.
"Sorry sorry. Lo sih gampang tinggal ngomong sorry, sedangkan gue harus nanggung resiko segede itu. Untung gue merhatiin jalan, kalo nggak kepala gue kan bisa pecah !" Omelnya membuatku menatapnya tajam dengan penuh amarah. Ternyata dugaan gue salah, gue kirakan dia baik ternyata eh ternyata dia galaknya minta ampun.
"Lo kurang puas sama ucapan sorry gue itu ? Lo maunya apa sih ? Lo kan nggak kenapa - napa, jangan seenaknya bentak - bentak gue !" Gue terus memakinya karena gue kesel banget sama dia, udah baik gue mau nyusulin dia, masih kurang aja ni anak.
"Lo kok jadi nyolot gitu sama gue !"
"Lo juga yang bikin gue nyolot ! Lagian lo juga anak barukan ? Nggak usah belagu deh !" Gue terus aja ngomelin si Bastian cowok belagu itu, cakep sih cakep tapi cuma bikin kesel.
"Oke gue tau gue itu murid baru, tapi gue juga punya harga diri. Kalo gue digini'in sah - sah aja dong kalo gue nggak terima !" Balasnya dengan menatap mataku lebih tajam.
"Tapi keenggak terimaan lo tu lebay ! Udah ah, males gue nanggepin orang kayak lo, buang - buang energi aja !" Gue akhirin pertengkaran kita berdua secara sepihak, kalo nggak diginiin kapan bisa selesai.
Tapi tiba - tiba . . .

To be continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar