Jam CENAT CENUT =D

Kamis, 06 Januari 2011

perkenalan diri :)

whoa :D
akhirnya sekarang aku punya blog juga .
wakakakak xD
oke , aku mulai kenalan .
Nama aku Isna Fitranuansa Kusuma , dan aku biasa dipanggil Isna :)
Aku sekolah di SMP N 1 Salatiga . Yep ... byasa nya dipanggil sekolah NERAKA IJO .__.
Aku di grissa ini masuk di kelas 7c . haha kelas yang paling gokil dan rame (?)

Yeah , pastinya aku dikelas ini punya sahabat
dari yang cerewet sampe kalem pastinya aku punya :)
langsung aja aku kenalin nama sahabarsahabat aku
1. Dwike Chandraderia yang kalem , cuek + tomboy . Byasa di panggil "WIKE"
2. Alifa Ramadhanty Rachman yang kemproh , jorook suka makan sedotan -____-"
3. Rima Wahyu Minati yang lucu , imut , tembem , gampang buat disikasa :D haha
4. Nisa Woro Anggraini , orangnya byasa aja , suka bikin singkatan singkatan nggak gennah :|
5. Vidia Adinda , orangnya kadang kadang njengkelin tapi juga dewasa :)
itu semua temen temen gue main di kellas, sekolah dan dimana aja B)
kemana mana kita selalu ber 6 .

4 komentar: