Jam CENAT CENUT =D

Minggu, 09 Januari 2011

Gila nih ..

hari ini hari Minggu biasanya libur eh tapi sekarang aku les ..
biasanya aku semangat, tapi hari ini aku kok males banget ya ?? -____-
tadi yang nyantel cuma dikit banget ..
tadi pagi aku bangun jam 04.30 aku langsung nonton tsubasa sampek jam 05.00 baru deh sholat (padahal udah dari bangun aku disuruh ibuku sholat XP)
terus mandi terus milih milih baju , lagi kepengen pake rok trus pake rok deh (rok yang aku pake ini roknya mbakku)
berangkat naek isuzu ke rumah nisa , eh ketemu mbak Pita .. :D
naek angkota mau bilang "PRAMUKA NYEBRANG" malah kebablasan ya udah turun Ramayana ..
di jalan ketemu Wike (wike tadi aku kagetin lho..)
trus sampek rumahe Nisa nungguin Alifa yang datengnya lamaaaa banget -___- gak kayak biasanya..
ternyata angkota di DLIKO INDAH itu lamaa...
jadi Alifa lari deh ke jalan raya ..
wahahahah yang nggak disangka sangka ternyata Alifa belum mandi ..
gila gak tu ..
udah lari lari sampek jatoh ..
Alifa juga gak pake kerudung ..
kasihan ..
ALIFA YANG MALANG XD

3 komentar: